GrantQuotes

Hidup ini adalah perjuangan.
Pilihan hanya ada dua: berjuang atau mati!
Kalau tak mau berjuang, maka kau akan mati.

Jangan bisanya cuma mimpi. Tapi, wujudkanlah mimpi itu agar bisa menjadi kenyataan.

Kalau pikiran lagi kacau, otomatis metabolisme juga ikut kacau. Stress bisa menyebabkan penyakit, lho!

Senyum yang ikhlas bikin enak dilihat.
Senyum yang dipaksakan atau dibuat-buat bikin enek dilihat.

My blog my rules.

Di dunia ini tidak ada orang lain yang benar-benar bisa dipercaya sampai 100%. Satu-satunya yang bisa dipercaya hanyalah diri sendiri.

Setiap orang berhak memilih dan mendapatkan yang terbaik baginya.

Sebaik-baiknya kamu tetap akan ada orang yang bilang kamu jahat.
Biarpun kamu sudah baik pasti masih ada yang menghujat kamu.

Jangan bisanya cuma bikin cerita yang endingnya tragis. Buatlah juga kisah yang endingnya manis. Karena hidup tak selalu berakhir tragis, tapi bisa pula berakhir manis.

Kalau lagi susah jangan melihat ke atas, tapi lihatlah ke bawah. Sesusah-susahnya kamu, masih ada orang lain yang lebih susah. Dengan melihat ke bawah, kamu akan bersyukur dengan keadaanmu sekarang sehingga kamu merasa lebih baik.
Kalau lagi senang atau habis mendapat sesuatu jangan melihat ke bawah, tapi lihatlah ke atas. Sehebat-hebatnya kamu, masih banyak orang yang lebih hebat. Dengan melihat ke atas, kamu akan menjadi tidak sombong. Kamu akan lebih rendah hati dan terpacu untuk menjadi lebih baik lagi.

Dibutuhkan tekad yang bulat, semangat yang kuat, dan sedikit modal nekad untuk mencapai cita-cita yang sudah lama diikat.

Di antara bebatuan yang keras, tajam, dan mematikan, pasti ada minimal satu batu yang bagaikan permata yang indah berkilauan.

Orang yang punya otak pintar tapi nggak pintar ngomong bakalan kalah sama orang yang biasa-biasa saja tapi pintar ngomong.
Tapi… Orang yang cuma besar bacot bakalan kalah sama orang yang tenang berwibawa.

Jika kamu melakukan sesuatu untuk orang lain dan mengharapkan orang itu melakukan hal yang sama untukmu, itu pamrih namanya.

Jika kamu baik pada orang-orang dan mengharapkan mereka juga baik padamu, lalu pada suatu saat mereka tidak baik padamu maka kamu akan merasa kecewa. Karena itu janganlah mengharapkan orang lain membalas kebaikanmu.

Saat berbuat baik, berbuat baik sajalah. Jangan memikirkan suatu saat nanti kamu akan mendapatkan kebaikan juga. Jika tidak ada pikiran yang mengharapkan seperti itu maka kamu akan merasa lega dan bahagia setelah berbuat baik.

Nggak perlu jadi orang terkenal supaya bisa dikenal. Cukup lakukan hal-hal baik yang bisa membuat orang lain jadi kenal.

You are unique cause you are you. No one can replace you.

Nggak semua orang yang senyum sama kamu adalah temanmu.
Nggak semua orang yang mau jalan sama kamu tertarik atau suka sama kamu. Jangan kegeeran jadi orang! Camkan itu!

Daripada membuang waktu untuk orang yang nggak menghargaimu, lebih baik gunakan waktu itu untuk kepentinganmu sendiri, gunakan waktu itu untuk melakukan hal yang berguna dan bisa membuatmu bahagia.

Dalam menolong orang, memang tidak baik mengharapkan imbalan. Tapi setidaknya ucapkanlah terima kasih jika kau sudah dibantu. Itu adalah suatu bentuk apresiasi penghargaan atas waktu yang diberikan orang tersebut saat menolongmu, juga sebagai poin kesopanan dirimu terhadap orang lain.

Aku adalah seorang penulis, bukan seorang pembicara. Aku lebih baik menuangkan kata-kataku dalam bentuk tulisan walau tak ada seorangpun yang membacanya daripada mengatakannya tapi tak ada seorangpun yang mendengarkannya.

Hidup bukan hidup kalau nggak ada masalah. Tapi terlalu banyak masalah bikin nggak mau hidup.

Advertisements

2 thoughts on “GrantQuotes

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s