Pertanyaan Garing

– 10 pertanyaan mudah, namun sulit dijawab dengan benar –

1. Lampu-lampu apa yang ada di persimpangan jalan?
Jawab : lampu merah!!
Benar : lampu merah kuning hijau

2. Ban Becak Ada Berapa hayoo?
Jawab : 3
Benar : 6 (3 ban dalam + 3 ban luar)

3. Kenapa mobil berhenti di lampu merah?
Jawab : takut ditilang, takut polisi, takut ketabrak.
Benar : karena direm. (kalo nggak direm mau lampu apa juga pasti nyelonong aje)

4. Rem itu gunanya buat apa?
Jawab : yah buat berhenti lha….
Benar : buat ngebut! (coba kalo nggak ada rem.. Rossi juga nggak berani ngebut)

5. Ayam sama telur duluan yang mana?
Jawab : rancuh dan alasannya aneh-aneh dah…
Benar : AYAM! karena ayam mengenal telur tapi telur tidak mengenal ayam seperti ibu kita yang mengenal bayi mereka, sedangkan bayi belum tentu mengenal mana ibunya.

6. Minuman apa yang paling murah di warteg?
Jawab : air putih
Benar : air bening. Kalo putih masih mahal (susu).

7. Sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik!!!
Jawab : Macan, ular, buaya, nenek-nenek, beruang, komodo, kamprettt…
Benar : 5 macan, 5 singa!

8. Ruang apa yang paling di takutin di RS?
Jawab : Ruang mayaaaaat, ruang operasi…..
Benar : ruang administrasi…
hehehe..

9. Binatang apa yang jago berenang ?
Jawab : ikan!!!!
Benar : bebek (ikan mah menyelam, nggak ngambang…)

10. Apa bahasa Inggrisnya papan tulis???
Jawab : blackboard!
Benar : chalkboard (tes aja di google translate)

Hahaha…
Semoga terhibur! 🙂

Sumber: BC dari teman

Macam-macam Pedagang

1. Pedagang yang TAK BISA DITAWAR adalah pedagang roti, promosinya roti tawar tapi nggak bisa ditawar. 😀

2. Pedagang yang PALING NEKAD adalah tukang gas, sudah tau jalanan menurun masih saja bilang: “Gas…! Gas..!” Bukan, “Rem…! Rem…!” X_X

3. Pedagang yang KURANG KERJAAN adalah tukang nasi goreng, nasi udah mateng masih aja digoreng. =D

4. Pedagang yang TAK PERNAH KENAL KATA MENYESAL adalah pedagang bubur, nasi sudah jadi bubur mas. :p

Semoga bahagia! 🙂

 

Sumber: BC dari teman

Gayung

Beberapa hari yang lalu, AA berkunjung untuk menjenguk kerabat di RSJ. Seorang dokter menghampiri AA untuk mengajak dia ngobrol-ngobrol tentang segala hal, mulai dari bagaimana penanganan pasien sampai ke masalah-masalah umum dalam hidup.

Sampai tiba saatnya ketika AA bertanya kepada dokter itu,

“Dok, gimana sih caranya dokter ngetest pasien-pasien dokter itu masih gila atau sudah waras?”

“Oh mudah saja, kami mengisi bathtub sampai penuh, lalu kami memberikan ke orang itu :
– Sendok Teh
– Gelas
– Gayung

Lalu kita minta dia untuk mengosongkan Bathtub”, jawab si Dokter.

“Ooooh… kalo gitu saya pasti milih gayung, soalnya itu paling gede,” kata AA.

Terjadi keheningan sejenak


Lalu sang Dokter berkata, “Tidak, kalo orang itu sudah normal, dia akan cabut aja penyumbat Bathtub nya… Ngomong-ngomong, kamu mau kasur di dekat jendela atau tidak?”

Sejak itulah AA dirawat, bagaimana dengan Anda… (JUJUR YAH…KAMU BARUSAN PILIH GAYUNG JUGA KAN???)

:p
=))

 

Sumber: BC dari teman

Toko Cat

Cinta Laura : “Mas ada kouching anggoura?”
Penjaga toko : “Nggak ada mbak.
Cinta Laura : “Kalo kouching persyia?”
Penjaga toko : “Nggak ada juga mbak….”
Cinta Laura : “Oh God!! Okay kalo kouching kempoung?”
Penjaga toko : Kita nggak jual kucing mbak……”
Cinta Laura : “Hey!!! So!!???? Kenapa di depan kamu tulis ‘TOKO CAT’?????????”

 

Sumber: BC dari teman

HIV karena Banyak Minum

BERLEBIHAN MINUM AIR PUTIH BISA MENYEBABKAN HIV.

Berita yang mengagetkan!

Bagi yang terbiasa minum AIR PUTIH di malam hari sebaiknya berhati-hati. Sebuah penelitan terhadap 10.000 lelaki dan perempuan, tua dan muda, membuktikan manusia bisa terjangkit HIV melalui AIR PUTIH yang diminum pada malam hari.
Hasil penelitian yang layak dipercaya tersebut mempelajari PENGARUH BERLEBIHAN MINUM AIR PUTIH DI MALAM HARI terhadap manusia baik perempuan maupun lelaki, tua atau muda maupun anak-anak. Ternyata hal itu dapat membangkitkan VIRUS HIV yang sungguh menyeramkan.
Setelah penelitian dilakukan ulang di INDONESIA ternyata yang terbanyak terkena sindrom adalah kaum HAWA yang menyatakan BERLEBIHAN MINUM AIR PUTIH DI MALAM HARI BISA MENYEBABKAN HIV…….

Karena HIV adalah :
Hasrat Ingin Vivis

Alias Mau Buang Air Kecil Melulu

=)) :p
Нaнaɑº°˚нaнaɑº° serius amat bacanya..

 

Sumber: BC dari teman

TTM (Tua Tapi Mesra)

Sepasang kakek nenek datang ke restoran Mc Donald dengan saling menuntun. Mereka duduk di meja sebelahku.

Si kakek membeli sebuah hamburger, seporsi kentang goreng dan segelas minuman. Si kakek membagi hamburger jadi 2 bagian, menghitung kentang goreng dan membagi menjadi 2 bagian, kemudian mengambil dua sedotan dan menaruh gelas minuman tepat di tengah meja.

Si kakek kemudian mulai makan bagiannya, sementara si nenek hanya memperhatikan.

Karena merasa kasihan, aku akhirnya mendekat sembari menyodorkan kentangku dan berkata:
“Kek ambillah ini…”
Si Kakek jawab: “Tdk usah cu.. terima kasih.. kami selalu berbagi makanan yang sama”.

Sampai si kakek selesai makan, mengelap mulut dengan tissue, si nenek masih saja menunggu tanpa menyentuh makanan bagiannya.

Akupun mendekat lagi, kali ini berkata: “Nek, boleh saya belikan makanan yang lain, mungkin nenek tidak suka yang ini?”
Si Nenek jawab: “Tidak cu… terimakasih..”

Lalu aku bertanya lagi, “Kalau begitu kenapa makanannya tidak dimakan, katanya kalian suka berbagi?”

Kata si Nenek, “NENEK SEDANG NUNGGUIN KAKEK MAKAN….GIGI NYA MASIH DIPAKE SAMA KAKEK….”

Ooohhh, Indahnya Berbagi
🙂 нáઠ🙂 нà⪠=D нà᪪ =D нàâ

 

Sumber: BC dari teman