About Me

Hae hae, welcome to the jungle! Eh, to my blog. Dan selamat berjumpa dengan saya di acara Cap Cis Cus Cuit Cuit Ajib Ajib! *bergaya layaknya presenter ala-ala trus dilempar sandal oleh para blogger sedunia.*

Perkenalkan, saya Grant, cewek tulen yang sering salah dipanggil dengan sebutan mas, bapak, pak, om, oleh beberapa oknum melalui telepon dan di tempat yang ada antriannya. Maklumlah Sodara-sodara, mereka yang belom liat muka saya suka tertipu dengan nama. Tapi…. setelah melihat penampakan saya yang sebenarnya…. Wuah!! Pada kaget semua!! Ini muka atau muka?? Hehehe. Saya aslinya cantik, kok. *muji diri sendiri karena nggak ada yang muji. Kasian deh gue. :’)* 

Saya kelahiran kota yang penduduknya hebat karena bisa makan kapal selam. Kerjaan sehari-harinya ngurusin kantornya orang, ngurusin anaknya orang, dan saat wiken biasanya suka senam jari sambil sedikit melatih pita suara. Kegiatan di waktu luang, biasanya saya suka corat-coret di blog, baik blog sendiri maupun di blog teman; baca-baca, ninggalin jejak, trus tinggalin begitu aja. #eh, opo iki rek??

Sekian perkenalan tentang saya. Mari lanjut ke tahap berikutnya….

Awalnya blog ini mau dibuat sebagai kliping kumpulan artikel bagus dari berbagai sumber terutama Blackberry Broadcast Message – makanya nama blognya BBMagz (singkatan dari BB Magazine). Trus, dulu saya pernah mimpi jadi editor majalah, bisa nerbitin majalah sendiri. Soalnya dulu hobi banget baca majalah, makanya jadi pengen punya majalah sendiri. Jadi, akhirnya saya juga menulis artikel sendiri. Monggo dikomen artikel yang saya bikin yak, biar tambah pinter nulisnya. Makasiiih….

Saya menulis untuk berbagi, memberi inspirasi atau mendapat inspirasi, untuk koreksi diri, atau sekadar menghibur hati. Yang pasti, menulis bukan untuk pamer gigi.

——————

Yuk kunjungi blog saya yang lain di: www.kompasiana.com/glorygrant

 

——————

Beteweh, eniweh, tiada kesan tanpa komen Anda di blog ini. So, mari tinggalkan sedikit jejak komentar, pesan, kesan, atau saran Anda di kolom komentar. Thank you, terima kasih, gamsahabnida, xie xie, dank je wel!

Advertisements

49 thoughts on “About Me

      1. So sorry Grant, it must have slipped my fingers. I was going through five nominees so far. Gant is a common guy’s name in English. LOL. Sorry about that.

  1. Salam kenal ya mba Grant. Penggemar novel Sandra Brown kah? hehehe
    Oh iya numpang mampir ya. Terima kasih

      1. Betul mba saya wibi.
        Oooh kirain udah pernah baca. Abis ada tokoh yg namanya grant.

  2. Halo mbak Grant, *semoga gak salah panggil 😂
    Salam kenal.., lagi blogwalking ketemu blog ini. Numpang baca-baca ya, terutama intip review buku. Hehe. Ijin follow mbak 😁

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s