[Review Film] Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

sumber gambar: asianwiki.com

Judul: Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Genre: Komedi, Romance, Drama
Tahun: 2016
Jumlah Episode: 16
Pemain:
Lee Sung Kyung as Kim Bok Joo
Nam Joo Hyuk as Jung Joon Hyung
Lee Jae Yoon as Jung Jae Yi
Lee Joo Young as Lee Sun Ok
Cho Hye Jung as Jung Nan Hee
Ji Il Joo as Jo Tae Kwon
Kyung Soo Jin as Song Shi Ho

Serial drama ini terinspirasi dari kehidupan peraih medali emas Olimpiade Angkat Besi, Jang Mi Ran. Di drama ini tokoh utamanya adalah seorang mahasiswa Universitas Olahraga Hanwool jurusan angkat besi bernama Kim Bok Joo. Kim Bok Joo mempunyai kekuatan melebihi anak-anak lainnya sejak ia masih kecil. Ia juga dipengaruhi oleh ayahnya yang menginginkan dia menjadi atlit nasional. Kim Bok Joo mempunyai dua sahabat dekat, Sun Ok dan Nan Hee.

Suatu hari ketiga sahabat ini sedang jalan-jalan di kampus mereka. Lalu seorang mahasiswa jurusan lain naik sepeda melewati ketiga orang tersebut. Mahasiswa itu jatuh dan meninggalkan sehelai kain. Kim Book Joo pun akhirnya mencari mahasiswa yang rupanya kuliah di jurusan renang. Ternyata mahasiswa itu adalah Jung Joon Hyung teman Kim Bok Joo waktu di SD, sekaligus adik dari dokter Jung, orang yang disukai Kim Bok Joo.

Kim Bok Joo pun meminta bantuan Joon Hyung agar bisa dekat dengan kakaknya. Namun banyak masalah terjadi karena Kim Bok Joo berbohong pada semua orang tentang pertemuannya dengan dokter Jung. Ia dicap pengkhianat oleh teman-temannya juga oleh ayahnya. Hanya Joon Hyung yang tahu rahasianya. Ia pun dibantu oleh Joon Hyung untuk memulihkan nama baiknya. Kedekatan Kim Bok Joo dan Joon Hyung ini lalu membuat cemburu mantan Joon Hyung, seorang atlit senam bernama Song Shi Ho.

Review:
Film ini menceritakan tentang indahnya persahabatan dan kekeluargaan. Seperti persahabatan Kim Bok Joo dan dua temannya. Walaupun mereka bertengkar hingga bermusuhan, tapi akhirnya mereka berbaikan kembali. Lalu Kim Bok Joo dengan ayahnya yang pemarah. Walaupun ayahnya pemarah dan keras hati, namun beliau sayang pada anaknya dan tidak menginginkan anaknya sedih karena ayah Kim Bok Joo harus operasi ginjal di saat Kim Bok Joo ada pertandingan.

Filmnya oke banget, bikin terharu tapi juga ada sesi lucunya. Aktor dan aktrisnya juga oke banget! Cakep dan cantik! Dua pemeran utamanya, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk meneruskan kisah cinta mereka di dunia nyata. Cute banget kan pasangan swag ini!

Rating dari saya untuk film ini adalah 4 dari skala 5.

Advertisements

9 thoughts on “[Review Film] Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

  1. Aku agak telat nontonnya. Kuakui akting LSK emang bagus ya…kayak di Cheese in the trap. Pas aku selesai nonton ini pas banget beberapa hari kemudian media memeberitakan kalau mereka dating beneran. Ahhh makin seru deh rasanya. Ceritanya emang simple dan manis ya. Kangen jadi anak kuliahan jadinya

    1. Wah iya jg ya LSK maen di Cheese in the trap. Hebat dia, bisa akting jd mahasiswa cute, orang cantik… keren! Nonton film ttg anak kuliahan jd keinget masa kuliah dulu. Seru! 😊

  2. ih aku belum nonton ini. cheese in the trap juga belum.. lah banyak yaaa.. tp mereka jadian beneran itu cute bgt yaa.. impian terindah para shipper tuh..

      1. hahhahaa iya.. bagus si emang. gak bs multitasking aku Grant.. jd mau nonton yg prioritas dulu alias yg pemerannya udah 30-an.. eh trus gak kelar2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s