#FFKamis – Balas Dendam

Saat mata melihat seseorang, hati mulai memanas. Mulut pun mengomel, “Dasar muka dua! Di depan bos pura-pura rajin. Eh, pas nggak ada bos nyuruh orang lain mengerjakan pekerjaannya. Awas kau!”

Setelah orang itu pergi, kaki melangkah ke tempat orang tadi berdiri. Tangan pun mulai mengerjakan sesuatu. Tak lama kemudian, mata melihat bosnya mendekat. Kakipun bergegas menjauhi tempat itu.

“Sialan! Kerjaan siapa ini ngempesin ban mobilku? Ke mana otaknya? Awas ya kalau ketahuan, bakal kupecat dia!”

“Jadi itu bukan mobilnya si Muka Dua? Matilah kita! Jangan beri tahu otak, dia kan lagi liburan!” kata mata, mulut, hati, tangan, dan kaki berbarengan.

Advertisements

18 thoughts on “#FFKamis – Balas Dendam

  1. Sukaaaaaaaaaaaaaaaaaak bgt πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ sederhana sih tpi ngena bgt πŸ‘

      1. Bukan bahasa tinggi sih, aku bikinnya malah asal aja yg penting ada kata liburnya. Sesuai tema dr MFF. Wkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s