#FFKamis – Pantang Menyerah

“Lagi, Bang! Terus! Terus! Yak! Ayo! Sedikit lagi!” seru si pemilik bibir seksi merah marun.

“Iya, Dek… Ini aku lagi coba. Yang sabar sedikit, dong!” jawabku pada wanita cantik itu. Keringat membasahi sekujur tubuhku. Tanganku bergetar. Sementara itu pacarku terus menyemangatiku.

“Geser sedikit, Bang! Ke kanan sedikit. Maju! Mundur! Iya… Begitu… Goyang!” celotehnya makin membuatku panas.

“Oke! Baiklah!” seruku. Pinggangku mulai pegal.

Satu hentakan lagi dan kuharap ini akan membuatnya senang.

“Aaaaww!!” serunya.

Aku tersenyum puas melihat binar di mata pacarku.

“Akhirnya kamu berhasil, Bang! Makasih ya!” katanya sambil mengambil boneka dari kotak mesin permainan yang sudah berkali-kali kami datangi.

Sumber gambar: IG koreandramafanss – Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Advertisements

18 thoughts on “#FFKamis – Pantang Menyerah

  1. hahahaha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    gokil…
    kirain itu… ternyata itu.. wkwkwkw
    sempet ketipu pas awal bacanya, walaupun aku juga sadar gak mungkin artikel tang begituan

  2. Gak bikin cerita mesum aja sekalian Mbak hehehehe. Kan mantap kalau mbak… (*Mbak siapa sih?) bisa bikin gaya cerita yang cadas versi lain. Daripada gini sudah ketebak hayooooooo heuheuheu 😁😁😁😁

      1. Ya bukan ketebak, kan orang udah pasti enggak gini.. Eh ternyata gini beneran. Lho kok πŸ˜‚ abis itu bakalan penasaran drama nya itu gimana kok bisa sampai terjadi kisah itu. Begitu… πŸ˜‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s