Saat Pertama Kujumpa Dia 

Kulihat dia
Untuk pertama kalinya
Dan kujatuh cinta
Pada pandangan pertama
Jantungku deg-degan melihat wajahnya
Kuharap bukan koroner penyebab lainnya
Ah.. sungguh cakep dan kerennya dia
Aku tak tahu harus bilang apa
Tapi kuyakin aku harus memilikinya

Lalu aku menghampiri dia
Setelah sebelumnya kubertanya pada orang di sekitarnya
Siapa dirinya
Baikkah dia
Baguskah perangainya
Juga tentang hal buruk darinya
Tak lupa teman-temanku juga kutanya
Mereka semua
Setuju jika aku memiliki si dia

Akhirnya…
Kulancarkan aksi terbaikku untuk mendekatinya
Halangan rintangan menerpa
Namun tak membuat kuputus asa
Hingga suatu ketika
Akhirnya aku mendapatkan dirinya
Seutuhnya
Tanpa cela

Kini kami selalu bersama
Dia setia dalam suka dan duka
Juga menemaniku ke mana saja
Terima kasih motorku yang bersahaja
Tanpamu aku bukan apa-apa

* * *

Tulisan ini diikutkan dalam tantangan menulis #10DaysKF oleh Kampus Fiksi.
Tema hari keempat: Tanpa menyebutkan namanya, coba ceritakan bagaimana pertemuanmu dengan si dia.

Since I Found You… Lagu ini cocok banget, kan, buat postinganku. 😀

4 thoughts on “Saat Pertama Kujumpa Dia 

Leave a Reply

