Ngapain Aja di Malam Tahun Baru?

screenshot_2016-12-31-17-27-23_1

Tinggal beberapa jam lagi tahun 2017 akan segera datang menggantikan tahun 2016. Tahun ini tanggal 31 Desember jatuh di hari Sabtu. Tahun Baruannya berasa kayak hari biasa aja. Tapi, tetap saja yang namanya menyambut sesuatu yang baru tuh rasanya sangat greget! So, Happy New Year to all of you! Semoga tahun 2017 lebih baik dari tahun sebelumnya. Semoga semuanya sehat-sehat, berbahagia, banyak rejeki, banyak hoki, dan sukses selalu. Buat kamu yang jomblo, semoga segera bertemu jodoh. Buat yang sudah punya pacar, semoga cepetan merid. Buat yang sudah merid, semoga cepet dapet momongan, dan kalau sudah ada krucilnya, semoga nambah lagi. ;p

Beteweh… Ngapain aja di malam tahun baru? Kalau saya….

1. Makan malam keluarga
Jarang-jarang bisa makan malam di luar sekeluarga, maksudnya keluarga inti aja. Biasanya makan malam di rumah atau diundang keluarga lain ke rumah mereka, atau sayanya keluyuran bareng teman. Kali ini akhirnya kesampaian juga ngajak dan mbeliin Enyak dan Babe makanan restoran. Bukannya nggak pernah beliin ortu makanan, tapi mereka suka nolak kalau mau ditraktir makan di luar, jadinya paling banter beliin makanan trus dibawa pulang.

2. Bakar-bakaran
Kalau orang-orang bakar jagung, bakar kembang api, bakar mercon… gue?? Bakar dupa aja deh, berdoa biar tahun depan semuanya lancar, aman, sehat, bahagia, dan sukses. Maunya tadi bakar kemenyan aja buat jampi-jampi ala pak dukun. Tapi nggak jadi, ah. Ini kan malam Minggu, bukan malam Jumat. #eh 😀

Buat lo yang jomblo, baru saja putus, atau yang sudah lama putusnya tapi masih simpan foto mantan, saya sarankan buat bakar tuh foto mantan. Biar lo cepet move on. Buat yang punya gebetan tapi belom juga jadian, coba deh bakar foto gebetan lo sambil bacain mantra, biar bisa cepet jadian.

3. Baca Novel

Reading book makes you feel better!

Setelah kerja seharian – yang seharusnya saya libur tapi mendadak dipanggil datang ke kantor karena ada kerjaan mendesak – rasanya capek dan sedih banget, soalnya jatah libur terpakai untuk kerja. Tapi ya sudahlah. Ada buku sebagai teman penghibur. Novel kali ini sepertinya oke banget! Saya baru baca sampai bab 4. Judul novelnya All She was Worth karangan Miyuki Miyabe. Yup, ini novel Jepang! Ada yang sudah baca novel ini?

4. Tidur
Yups! Tidur! Tahun ini nggak mau begadang. Sekali-sekali pengen ngerasain gimana rasanya tidur setahun. Pokoknya mau tidur sebelum jam 12. Kan tidurnya di tahun 2016, tuh! Besok pas bangun udah tahun 2017. Jreng! Jreng! Tidur setahun, deh! Ada yang mau ngikut?

Kamu… ngapain aja di malam tahun baru ini? Cerita, dong!

Advertisements

One thought on “Ngapain Aja di Malam Tahun Baru?

  1. aku pun tahun ini nyempetin buat bareng keluarga, Grant, maraton nonton drama, dan tidur 😆
    met tahun baru Grant, semoga doa-doa di tahun ini tercapai ya, aamiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s