[Review Film] Please Come Back Mister

sumber gambar: asianwiki.com

Judul: Please Come Back Mister
Genre: Comedy, Family, Romance, Melodrama
Tahun: 2016
Jumlah episode: 16
Pemain:
Rain as Lee Hae Joon / reincarnated of Kim Young Soo
Oh Yeon Seo as Han Hong Nan / reincarnated of Han Gi Tak
Kim In Kwon as Kim Young Soo
Kim Soo Roo as Han Gi Tak
Lee Min Jung as Shin Da Hye
Lee Ha Nui as Song Yi Yeon
Yoon Park as Jung Ji Hoon
Choi Won Young as Cha Jae Guk
Lee Tae Hwan as Choi Seung Jae

Review:
Kalau membaca daftar pemain di atas, penggemar Rain pasti langsung teriak ‘Aaaa! Ada Rain di film ini!’ Yes, mitu walopun nggak ngefans-ngefans amat sama dia. Tapi dengan adanya deretan pemain yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng tersebut jadi pengen nonton filmnya. Apalagi baca sinopsisnya di internet dan Asianwiki, wah, langsung deh cari filmnya. Dan review di internet tuh bener! Film ini seru, lucu, dan mengharukan.

Ceritanya tentang pekerja keras Kim Young Soo yang bekerja di mal Sunjin yang dikepalai oleh Cha Jae Guk. Dia sangat loyal pada perusahaannya, bekerja sampai malam hingga menelantarkan keluarganya karena kesibukannya. Suatu ketika, setelah menjalankan tugasnya di malam hari, ia mampir ke kantornya dan melihat bendera malnya lepas dari ikatan. Ia ingin memperbaiki bendera itu tapi sayangnya ia terpeleset dan jatuh dari lantai sekian. Yaa… langsung dead, deh!

Di sisi lain, Han Gi Tak, seorang koki yang hebat, didesak sahabat lamanya, Song Yi Yeon untuk bertemu. Song Yi Yeon yang merupakan cinta pertamanya ini sangat memerlukan bantuannya. Han Gi Tak membantu sahabatnya itu tapi ia masuk dalam perangkap gangster yang mengakibatkannya kecelakaan mobil. Naasnya ia pun meninggal dunia.

Kim Young Soo dan Han Gi Tak yang sudah meninggal bertemu di akherat. Mereka disuruh petugas akherat naik kereta api ke surga. Namun di perjalanan, mereka teringat kisah kehidupan mereka hingga akhirnya memprotes agar dikembalikan ke dunia untuk menyelesaikan pekerjaan mereka yang belum tuntas. Petugas neraka bernama Maya pun mengabulkan permintaan mereka dan memberikan waktu 2 bulan untuk kembali ke dunia.

Kim Young Soo kembali lagi ke dunia dalam bentuk tubuh seorang laki-laki yang ganteng. Sedangkan Han Gi Tak diberikan tubuh wanita cantik, Ini yang membuatnya sangat histeris karena di dunia sebelumnya ia adalah petinju sejati. Pada awalnya Kim Young Soo dan Han Gi Tak tidak tahu mereka dilahirkan kembali dalam bentuk apa. Namun masalah mereka berdua yang belum selesai di dunia ternyata berkaitan. Akhirnya Kim Young Soo dan Han Gi Tak saling membantu dalam menyelesaikan masalah mereka.

Rating dari saya untuk film ini adalah 4,8 dari skala 5.

Advertisements

8 thoughts on “[Review Film] Please Come Back Mister

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s