#FFKamis – Hari Ini Hari Kamis

Mengapa aku mengalami nasib yang sama untuk kesekian kalinya? Aku merasa dibodohi. Makhluk-makhluk yang mengatasnamakan dirinya lelaki itu untuk kesekian kalinya kembali merobek hatiku. Yang terakhir ini, sama seperti yang sebelumnya, mengatakan ingin mengenalku lebih jauh.

“Izinkan aku mengisi hatimu,” katanya waktu itu.

Ragu, aku mengiyakan saja.

Kenyataannya? Tiba-tiba hari ini kulihat gambar perempuan di media sosialnya ditambah kata dia cinta perempuan itu. Dasar penipu!

Sakit? Iya. Tapi tak mengapa. Karena hari ini hari Kamis. Akan kutebar senyum manis walau dalam hati kumeringis akibat lenganku baru saja kuiris. Seketika aku ambruk. Peron yang tadinya lengang jadi riuh oleh jeritan histeris.

6 thoughts on “#FFKamis – Hari Ini Hari Kamis

Leave a Reply

