Cetar!!

Lo semua tau nggak apa yang bikin cewek-cewek seneng setengah mati? Apalagi kalo bukan diperhatiin oleh cowok-cowok ganteng macem Brad Pitt ato Theo James. Kayak gue hari ini nih!

“Ssstt… Lihat deh cowok yang duduk di meja seberang situ, dari tadi doi merhatiin gue terus. Kenapa ya?” kataku pada…. hmmm… pada segelas kopi hangat yang setia menemani gue di sore nan cerah ini. Nggak ada teman ngobrol, secara gue kan nongki-nongki asyik di cafe sendirian. Hiks! Kasian ya gue. Hari gini sendirian di cafe. Sendok aja berpasangan sama garpu. Terus gue kapan??

Ups! Mari kembali fokus ke cerita kita sodara-sodara. Nah, waktu gue lagi asyik menyesap kopi harum sedap sekali, tiba-tiba seorang cowok berwajah mirip Park Seo Joon deketin gue. Dia tersenyum ke arah gue. Ya tentu aja gue bingung sekaligus seneng plus kege-eran ya. Jarang-jarang ada cowok cakep lempar senyum gretong! Jadi gue bales aja senyumnya dia.

Trus dia menghampiri gue. “Tante…,” panggilnya. OMG! Gue dipanggil tante!! Iya sih umur gue bisa dikatakan nggak muda lagi. Tapi panggilan tante itu sesuatu banget yah! Di situ gue merasa tua be-ge-te! Huhuhu…

“Tante… alisnya cetar banget! Hehehe!” kata si Park Seo Joon kw satu. Sudah bilang gitu dia keluar dari cafe sambil senyum-senyum. Tinggalah gue yang masih bengong bin bingung.

“Apaahh?? Alis gue cetar??”

Langsung aja gue korek-korek tas gue buat nyariin si cermin yang sejak pagi sampe sore hari ini sama sekali nggak gue sentuh. Lalu, begitu gue liat muka gue di cermin…

“O mi gosh!! Gila ni alis beneran cetar!! Mampus!!”

Ya sih, tadi pagi gue mau cepet-cepet pergi kerja. Trus pas dandan, gue nggak ketemu di mana pensil alis gue. Jadilah gue olesin eyeliner di alis gue. Ternyata hasilnya…. cetar bikin semua orang dari cowok ganteng, cewek manis, anak kecil, om, tante, sampe opa-oma merhatiin gue sambil senyam-senyum pamer gingsul!! Alisnya Sinchan kalah tuh sama alis gue. Ckckck!

image

* * *

#fiksi #fiksimodif #fiksisenin

13 thoughts on “Cetar!!

  1. etapi kenapa di tutorial2 make up tuh yg katanya kalo kehabisan pensil alis bisa pake eye liner, bagus bagus aja hasilnya. giliran dicoba sendiri, cetarrr gagal yak

Leave a Reply

