Puisi Buatmu

Co: “Hai, lagi ngapain?”
Ce: “Lagi bikin puisi.”
Co: “Hah? Bikin puisi? Emang kamu bisa?”
Ce: “Hmmm… baru belajar, sih.”
Co: “Oooh. Bikin puisi tentang apa?”
Ce: “Ada deh! Nanti kalo udah jadi, aku kasih lihat ke kamu.”
Co: “Oke!”

* * *

Ce: “Hai, puisiku udah jadi! Yuk mampir ke blogku!”
Co: “Oke, sebentar…”

selang beberapa menit

Co: “Ya ampun! Tulisanmu ini gombal banget, deh! Buat siapa, tuh, puisinya?” *dalam hati ngarep buat dirinya*
Ce: “Hmmm… Aku bikin puisi cuma buat mengekspresikan imajinasiku aja kok.”
Co: “Ah, masa sih? Jadi itu bukan untuk siapa-siapa?” *mulai panas*
Ce: “Iya. Emangnya nulis sesuatu itu harus untuk seseorang?”
Co: “Kamu itu ya… Jangan nulis hal-hal yang nyerempet ke hati kayak gitu. Kalo ada yang kege-eran gimana? Trus kalo kamu nulis-nulis kayak gitu kesannya gombal banget tau’! Padahal kamu itu cewek. Harusnya kamu itu yang kalem dikit kek!”
Ce: “Lho? Kok kamu jadi sewot sih?”

image

Advertisements

7 thoughts on “Puisi Buatmu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s