Bakar-bakaran

A: “Wah, nggak terasa ya malam ini udah malam tahun baru! Kalian bikin acara apa?”

B: “Seperti biasa, bro. Gue sama keluarga mau bakar jagung, trus barbekyuan gitulah.”

C: “Gue sama aja. Malam taon baruan diisi dengan acara bakar-bakaran. Biar lebih seru, bakar kembang api juga.”

B: “Loe sendiri bikin acara apa, bro?”

A: “Kalo gue sih… Hmmm… Karena malam taon baruan kali ini bertepatan dengan malam Jumat, jadi gue mau bakar kemenyan aja, bro! Lebih seru lagi dibanding cuma bakar jagung dan mercon.”

C: “Yaelah bro! Ckckckck…”

* * *

Selamat Tahun Baru, teman-teman! 🙂

Advertisements

5 thoughts on “Bakar-bakaran

  1. Kalau saya bakar dosa saja deh Mbak. Sama bakar kelelahan dan ngantuk dengan tidur :haha. Agak kesal sih dengan orang-orang yang bakar mercon dan petasan atau kembang api soalnya suaranya bikin kaget banget apalagi ini di tengah kota, tapi ya sudahlah ya biarkan mereka berekspresi. Selamat tahun baru, semoga lebih baik dari tahun kemarin.

    1. aku juga nggak suka suara-suara bising dari mercon dan petasan, Gara. untungnya nggak jantungan. hehehe.
      Selamat Tahun Baru juga ya, semoga hal-hal baik yang diharapkan dapat terlaksana tahun ini.

      1. Saya sempat kaget kemarin waktu dengar suara mercon yang dahsyat banget :huhu, dekat sih.
        Amin, mudah-mudahan jadi tahun yang baik, ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s