#FFRabu – Wujud Asli

image

“Tuan Putri, setelah sekian lama kita saling mengenal…. Tak adakah perasaan darimu untukku?”

“Perasaan? Perasaan apa Pangeran Beruang? Tolong katakan dengan jelas!”

“Maksudku… Perasaan suka. Adakah perasaan itu untukku?”

“Hmmm…. Kalau ada bagaimana dan kalau tak ada bagaimana?”

“Seandainya ada perasaan suka, ciumlah aku karena ciuman dari orang yang menyukaiku akan mematahkan kutukan penyihir jahat.”

“Lalu, jika aku menciummu apakah kau akan berubah menjadi Pangeran Tampan?”

“Ehm! Kita coba saja, yuk!”

“Okelah kalau begitu!”

Triiinggg! Busshhh!

“Lho? Pangeran? Di manakah kau?”

“Krook! Kroook!”

“Gyaaaa!!! Kodok!! Pergi sana! Aku benci kodok!”

“Tuan Putri, ini aku! Akhirnya aku kembali ke wujud asliku!”

3 thoughts on “#FFRabu – Wujud Asli

Leave a Reply

