[Weekly Photo Challenge] Monochrome : Building

image

Di mana aku tinggal?
Ke mana aku pulang?
Di mana alamatku?
Itu tak penting
Tak penting untuk kau ketahui
Karena aku tahu kau hanya penasaran
Namun kau tak akan pernah datang
Aku tahu kau hanya ingin tahu
Tapi hanya ingin tahu
Tak pernah lebih dari itu
Dan karenanya…
Jika kau tanyakan hal itu lagi
Akan kujawab…
Di mana matahari terbit, dari sanalah aku datang
Ke mana matahari terbenam, ke sanalah aku pulang

PB, 13092015

——————–

In response to Weekly Photo Challenge by The Daily Post. Theme for this week is Monochromatic. Photo above was taken on June 2014 when I was visited Utrecht, Netherlands. That building is located near Jan Van Nassau’s statue.

Leave a Reply

