Kebangetan

I saw your face
Your eyes
Your smile
I hope we can meet again
Talk again
Just like two old friends
I feel sad when you were gone
And you didn’t say anything
You just go
No message for me
It disappoint me
And I know I was disappoint you, too
I’m sorry for that
Well… I just hope…
Hope …
Is that too much that I am asking for?

“Eh, ngapain lo nulis kayak gitu?” tanya si kawan.
“Nggak apa-apa. Kenapa memangnya?”
“Lo romantisnya kebangetan, deh, kalo nulis-nulis puisi kayak gitu!”
“Yey, romantis apaan! Cuma gitu doang kok romantis!”
“Itu menurut gw sih…”
Gw diem aja dibilangin gitu. Terserah deh. Pokoknya gw mau nulis itu. Ya, lagi pengen aja pokoknya.
“Oh, ya, kayaknya lo juga PHP, deh,” lanjut si kawan.
“Hah? PHP gimana?” Suer deh gw nggak ngerti.
“Iya. Lo ngasih harapan ke semua orang. Jadinya tuh orang-orang pada ngarepin lo. Bahkan ada yang sampe kege-eran. Mana lo bikin puisi kayak gitu pula. Buat siapa tuh puisinya?”
“Ah, gw nggak PHP, kok. Gw kan emang baik sama semua orang.”
“Tapi kebaikan lo disalahtafsirkan oleh oknum tertentu. Jadinya lo dianggap PHP!”
“Yah, apa boleh buat. Gw cuma berusaha jadi orang baik. Gitu aja. Jadi gw mesti gimana dong??”
“Tau, ah, gelap!”
“Jiah, kok gitu??”
“Eh… Ntu puisi buat siapa dulu? Ayo jawab!”
“Rahasia!”
“Payah! Lo kebangetan ah rahasia-rahasiaannya. Kebangetan romantisnya. Kebangetan PHPnya!”
“Biarin!”

11 thoughts on “Kebangetan

  1. Baru saja cek di internet. Ooh, ternyata PHP itu maksudnya gitu to..
    Cuma masih agak puyeng, trus yang ‘kebangetan’ siapa ya? (si gw, kawan, atau komenternya yang baru tau PHP) πŸ˜€

  2. Kayaknya yang dikasih harapan palsu itu si kawan kita ini deh, Mbak… habisnya nyolot banget kepengin tahu itu puisi dibikinnya buat siapa. Agak-agak geer kali kawan kita yang satu inilah… :haha. Padahal kalau santai, mungkin si pembuat puisi bisa dibuatnya bertekuk lutut… ah agak salah langkah kawan kita yang satu ini :haha.

    Puisi yang bagus, Mbak!

  3. Wahaha punya kawan resek bingit. Terserahlah puisi tersebut buat siapa. Bukankah buat seorang teman? Mungkin untuk teman yang resek itu tapi dia nggak merasa he he he kan lucu

    1. Iya. Kalo puisinya buat teman yg resek itu tp dianya nggak tau, lucu jg ya. Trus bikin lagi biar tambah penasaran. πŸ˜€

Leave a Reply

