Ngerumpiin Operasi Plastik

Hai semua! #NulisRandom2015 sudah sampai di hari ke 25, nih! Hari ini nggak ada tema khusus mau nulis apa. Jadi saya cerita aja ya tentang hari ini. πŸ˜€

Tadi di sekolah saya dan teman membahas tentang artis Korea. Ceritanya teman saya tuh habis nonton film Faith The Great Doctor. Aktor utamanya adalah Lee Min Ho. Siapa yang nggak kenal Lee Min Ho? Googling aja ya. Doi cakep banget!

Setelah nonton film Faith itu, dia cari info tentang Lee Min Ho di Google. Dan ketemulah dia sama info yang menurutnya sangat mengejutkan. Ternyata Lee Min Ho operasi plastik!! Saya pun ikut terkejut. Apaaa?? Masa, sih??

Tapi… Namanya juga artis Korea. Korea kan terkenal sama operasi plastiknya. So, wajar aja kalo artisnya operasi plastik biar tambah cakep atau cantik. Ya nggak sih?

Dan, gara-gara berita operasi plastik itu, juga setelah melihat wajah Lee Min Ho sebelum operasi plastik, akhirnya teman saya dan saya jadi ilfeel. Saya? Iya, saya juga ikut-ikutan ilfeel. Eh, ternyata itu wajah aslinya Lee Min Ho. Entah bener atau nggak berita itu. (=_=”)

Lalu setelah itu kami sama-sama searching artis-artis Korea yang mana yang nggak operasi plastik. Tapi, ya tetap nggak percaya sama berita yang ada di Google karena sudah duluan baca tentang artis yang operasi plastik.

Kemudian kami membahas tentang bagaimana kalo orang yang operasi plastik itu nantinya punya anak. Secara, bapak emaknya aslinya kan nggak cantik/ganteng. Anaknya pasti menurunkan ketidakcantikan dan ketidakgantengan ortunya. Wah, kasian banget tuh ketahuan! Anaknya pasti nanti ikut-ikutan operasi plastik juga. Nah, trus kalo si ortu itu pas mudanya operasi plastik, ntar pas tua gimana ya? Masih ada efek operasi plastiknya nggak? Jawabannya hanya orang yang operasi plastik yang tau.

Sudah ah. Kayaknya postingan hari ini gaje banget ya. Abaikan saja kalo nggak penting. πŸ˜€

22 thoughts on “Ngerumpiin Operasi Plastik

  1. Eh tapi oplas itu memang bahaya lho Mbak, kalau kata orang kayak bom waktu, memang dampaknya tidak terasa sekarang tapi kalau sudah menua akan tampak banget bedanya. Yah bagaimana dampaknya, betul katamu Mbak, cuma orang yang melakukannya yang tahu, tapi menurut hemat saya dampaknya tidak akan bagus :hehe.

      1. Makanya saya penasaran banget melihat bagaimana jadinya wajah artis korea setelah 10 atau 20 tahun ke depan :haha.

      2. Saya susah membayangkan oplas ditumpuk oplas Mbak… kasihan mukanya dan orangnya :huhu.

  2. Bicara soal anaknya yang bakal nurun kepalsuan mereka, ada meme tentang plastic surgery, yang bapak ibunya cakep, tapi anak-anaknya, I’m sorry to say, so bad.

  3. Aahh serius mbak bang Min Ho oplas? Pantesan ganteng gituu :/ yg asli tuh katanya wajahnya si Yoo Chun ya? Yg maen rooftop. Kata temen sih gitu, wajahnya bukan oplas

  4. saya suka bingung kalau ngliat artis korea…. makanya saya kurang suka drakor. kalau film actionnya mungkin masih mau saya tonton πŸ˜€

    1. Kalo saya masih tetep suka drakor, asal jgn yg mellowdrama. Gpp deh nggak hapal nama2 artisnya krn mukanya sama semua, yg penting jalan ceritanya oke. πŸ˜€

Leave a Reply

