#FFRabu – Es Jeruk

image

Cari aku jika cuaca panas menyengat. Aku akan menghilangkan dahagamu, menyegarkan tenggorokanmu, dan mengusir stresmu lantaran cuaca panas yang menaikkan emosimu. Aku es jeruk spesial buatan Mbok Irma, juragan soto di kota Joglo.

“Mbok, pesan soto dan es jeruk spesialnya satu, ya,” ujar seorang pemuda.

“Oke siap!” jawab Mbok Irma.

Segera setelah pesanan tiba di meja, si pemuda meneguk es jeruk. Aku masuk ke dalam mulutnya, membelai lidahnya dan mulai membasahi kerongkongannya. Nyesss!! Aku tersenyum bangga.

Namun perasaan bangga itu tak berlangsung lama. Tiba-tiba kurasakan gempa dalam kerongkongan si pemuda. Phuiih! Aku jatuh ke lantai.

“Sial! Ada biji jeruk!” teriaknya.

15 thoughts on “#FFRabu – Es Jeruk

Leave a Reply

