#FFRabu – Surat Cinta

Aku suka dia. Tapi, aku malu mengakui kalau aku menyukainya. Aku bukanlah cowok ganteng yang pintar dan kaya-raya. Aku hanyalah manusia biasa yang tak punya apa-apa. Karenanya, aku menuliskan surat cinta untuknya.

Pagi-pagi buta aku berangkat ke sekolah. Langsung saja aku menuju kelasnya. Kuletakkan surat itu di laci mejanya tanpa ada yang mengetahuinya. Lega rasanya karena akhirnya perasaanku tersampaikan melalui surat itu.

“Hey!” tiba-tiba seseorang menepuk pundakku. Aku menoleh. Rupanya teman si dia yang menepuk pundakku – orang yang merasa aku menyukainya padahal yang kusuka adalah gadis yang selalu bersamanya.

“Surat ini untukku?” tanyanya tersenyum tersipu-sipu. “Kau meletakkannya di laci mejaku.”

18 thoughts on “#FFRabu – Surat Cinta

  1. Astaga, salah taruh :haha. Bisa jadi masalah tuh, Mbak…
    I love the twist! Dulu selalu berusaha membuat twist semacam ini, tapi kok susah banget, ya? :hehe.

Leave a Reply

