Weekly Photo Challenge – Afloat / Terapung

afloat

Kuharap aku bisa lebih peka
Kuingin agar bisa merasa apa yang kau rasa
Kuingin agar kutahu apa yang tak terucap olehmu
Kuharap kubisa membaca pikiranmu

Tapi kenyataannya…
Aku tak tahu apa-apa
Aku tak tahu apa yang kau mau
Aku tak merasakan apa yang kau rasa

Aku melihat tanda-tanda itu
Namun aku tak bertanya
Aku beranggapan semua baik-baik saja
Aku bertingkah seolah tak peduli
Seolah tak ada apa-apa
Sampai akhirnya…
Semua tertumpah dari bibirmu

Aku salah
Aku bodoh
Seharusnya aku bisa lebih baik dari itu
Seharusnya aku ….

Ah, sudahlah…
Semua telah terjadi
Sebuah kata maaf menjadi tak berarti
Penyesalan tak akan mengubah situasi
Apalagi yang bisa kulakukan?

—-

Weekly Photo Challenge for this week: Afloat.

15 thoughts on “Weekly Photo Challenge – Afloat / Terapung

Leave a Reply

