#FFRabu – Lipstick Merah Jambu

Lagi-lagi lipstick merah jambu. Sudah beberapa kali kutemukan jejak lipstick merah jambu di kerah kemeja suamiku. Lipstick siapakah itu? Aku tak punya warna itu. Itu bukan milikku!

Aku curiga. Aku tak tahan lagi. Segera kuambil tasku dan pergi ke kantor suamiku. Tadi dia bilang dia rapat. Dia bilang dia sibuk dengan urusan kantornya sehingga ia harus pulang larut malam. Rapat apanya? Sibuk apanya? Lihat saja, akan kulabrak dia!

Kudobrak pintu ruangan kantor suamiku begitu aku tiba. Brakk!! Dua pasang mata menatapku tak berkedip. Aku menatap dua orang yang sedang berpelukan mesra. Kedua lelaki itu… salah satunya memakai lipstick warna merah jambu.

* * *

Fiksi 100 kata ini diikutkan dalam tantangan MondayFlashFiction bertema Lipstick.

19 thoughts on “#FFRabu – Lipstick Merah Jambu

Leave a Reply

