[Review Film] You’re All Surrounded

Judul Film: You’re All Surrounded
Genre: Action, Comedy, Romance
Tahun: 2014
Jumlah Episode: 20
Pemain:
Lee Seung Gi as Eun Dae Gu/Kim Ji Young
Cha Seung Won as Seo Pan Seok
Go A Ra as Uh Soo Sun
Ahn Jae Hyeon as Park Tae I’ll
Park Jung Min as Ji Gook
Sung Ji Ru as Lee Eung Do
Oh Yun Ah as Kim Sa Kyung
Seo Yi Sook as Kang Seok Soon

Cerita:
Suatu ketika, Kim Ji Young kecil menemukan sebuah liontin di depan rumahnya saat ia pulang dari sekolah. Saat ia masuk ke rumah, ia menemukan ibunya terkapar di dalam rumah dengan kepala berdarah. Ketika ia akan menolong ibunya ia mendengar suara orang berjalan. Karena ketakutan, ia bersembunyi di bawah ranjang. Orang yang datang itu kemudian membunuh ibunya. Kim Ji Young lalu melarikan diri ke sekolah. Tapi orang jahat itu mengejarnya. Untunglah akhirnya Kim Ji Young bisa menyelamatkan diri.

11 tahun kemudian, ada 4 orang polisi muda bertugas di Kepolisian Gangnam. Mereka adalah Eun Dae Gu, Uh Soo Sun, Park Tae Il, dan Ji Gook. Mereka kemudian menjadi bawahan detektif legenda, Seo Pan Seok. Bersama dengan ketua tim mereka, Wakil ketua tim (Lee Eung Do) dan mantan istri ketua tim (Kim Sa Kyung), mereka memecahkan berbagai kasus dengan cara yang tidak biasa.

Dari keempat polisi muda tersebut, salah satunya adalah Kim Ji Young yang mengganti namanya menjadi Eun Dae Gu. Ia berusaha menemukan orang yang membunuh ibunya. Dalam penyelidikan kasus pembunuhan ibunya, ia menemukan kasus aneh yang saling berkaitan.

Review:
Menurut saya film ini te-o-pe-be-ge-te!! Keren! Kalau sudah nonton, maunya nggak usah berhenti sampai seri terakhir. Filmnya juga lucu dan kocak. Lalu, ada juga yang bikin nangis karena terharu. Saya nggak mau bilang film ini film drama, soalnya di film ini banyak actionnya daripada romancenya.

Inti dari film ini mirip seperti film 3 Days yang sebelumnya saya bikin reviewnya, yaitu tentang uang yang berkuasa. Karena uang, orang bisa jadi gila. Karena uang, orang bisa menghalalkan segala cara. Geregetan banget, deh, pas di scene jaksa membatalkan tuntutan karena dibayar uang oleh terdakwa. Trus kasihan banget sama korban yang tidak mendapatkan keadilan gara-gara tersangkanya dibebaskan. Hanya karena si tersangka punya uang, akhirnya kasusnya ditutup. Selesai. Habis perkara.

Lalu, bagaimana dengan akting para aktor dan aktrisnya? Hmm… Bikin pengen teriak: “Aaaaaaa!!! Gila lu keren banget!!” Para pemain ceweknya keren-keren. Tokoh Uh Soo Sun lucu. Tokoh Tae Kyung cantik dan cool. Tokoh chief polisi Kang Seok Soon tegas dan cool. Tokoh Yoo Ae Yoon nyebelin. Sayangnya, cowok-cowoknya berponi. Aneh aja lihatnya. Tapi, akting mereka sangat keren!

Saya beri film ini 5 bintang dari 5 bintang. Full bintangnya, deh! Pokoknya filmnya sangat bagus dan keren bingits! Wajib tonton buat penyuka film action.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s