Pertanyaan Garing

– 10 pertanyaan mudah, namun sulit dijawab dengan benar –

1. Lampu-lampu apa yang ada di persimpangan jalan?
Jawab : lampu merah!!
Benar : lampu merah kuning hijau

2. Ban Becak Ada Berapa hayoo?
Jawab : 3
Benar : 6 (3 ban dalam + 3 ban luar)

3. Kenapa mobil berhenti di lampu merah?
Jawab : takut ditilang, takut polisi, takut ketabrak.
Benar : karena direm. (kalo nggak direm mau lampu apa juga pasti nyelonong aje)

4. Rem itu gunanya buat apa?
Jawab : yah buat berhenti lha….
Benar : buat ngebut! (coba kalo nggak ada rem.. Rossi juga nggak berani ngebut)

5. Ayam sama telur duluan yang mana?
Jawab : rancuh dan alasannya aneh-aneh dah…
Benar : AYAM! karena ayam mengenal telur tapi telur tidak mengenal ayam seperti ibu kita yang mengenal bayi mereka, sedangkan bayi belum tentu mengenal mana ibunya.

6. Minuman apa yang paling murah di warteg?
Jawab : air putih
Benar : air bening. Kalo putih masih mahal (susu).

7. Sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik!!!
Jawab : Macan, ular, buaya, nenek-nenek, beruang, komodo, kamprettt…
Benar : 5 macan, 5 singa!

8. Ruang apa yang paling di takutin di RS?
Jawab : Ruang mayaaaaat, ruang operasi…..
Benar : ruang administrasi…
hehehe..

9. Binatang apa yang jago berenang ?
Jawab : ikan!!!!
Benar : bebek (ikan mah menyelam, nggak ngambang…)

10. Apa bahasa Inggrisnya papan tulis???
Jawab : blackboard!
Benar : chalkboard (tes aja di google translate)

Hahaha…
Semoga terhibur! 🙂

Sumber: BC dari teman

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s