Mars vs Venus: Packing

Ini, nih, bedanya packing antara cowok dan cewek versi keluarga saya (nggak tau kalau orang lain gimana).

Cewek:
– Beberapa hari sebelum berangkat sudah mulai memasukkan pakaian dan perlengkapan perang untuk berangkat ke dalam koper.
– Mendekati hari H, biasanya H-1, mulai bingung apa lagi yang mau dimasukkan dalam koper. Biasanya mulai membuka lemari apapun yang ada di rumah cuma untuk memastikan ada ‘sesuatu’ yang harus dimasukkan ke dalam koper.
– Menjelang beberapa jam sebelum berangkat mengecek ke dalam koper, susun lagi barang-barang, dan berpikir apa lagi yang kurang.
– Begitu waktunya berangkat masih berpikir apakah ada sesuatu yang tertinggal sambil menenteng koper dan tas.

Cowok:
– Beberapa jam sebelum berangkat mulai memasukkan semua barang yang perlu dibawa ke dalam koper.
– Begitu waktunya berangkat langsung menenteng koper. Kalau ditanya apa ada yang ketinggalan akan dijawab dengan santai: ‘Tenang saja, kalau ada yang kelupaan nanti bisa beli pas sudah sampai di tempat.’

Kenapa ya cewek, tuh, kayaknya ribet banget kalau mau berangkat. Ada aja yang kurang. Kayaknya semua mau dibawa, padahal nggak penting-penting amat barang yang mau dibawa, misalnya kosmetik yang lengkap dari A sampai Z, aksesori yang sebenarnya nggak perlu, baju/kain yang nggak penting, dan lain-lain. Sebenarnya cewek ini sudah ngerti kalau dirinya ribet, tapi masih saja me’ribet’kan diri sendiri.

Sedangkan cowok, nyantai aja, semua barang tinggal pluk-pluk-pluk masuk ke koper, lalu selesai.

Ya… Begini, deh, bedanya packing cewek dan cowok di keluarga saya. Kalau di keluargamu bagaimana?

Ini ceritaku, mana ceritamu??
😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s