Berterima-kasih

Di suatu masa, hiduplah seorang Pengemis Tua yang SENGSARA hidupnya.

Setiap hari pekerjaannya hanya mengemis dan hasilnya hanya cukup untuk makan bahkan kadang hanya untuk makan sekali dalam sehari.

Ada Seorang Dokter Muda yang setiap hari melewatinya dan sering memberi uang pada Pengemis karena merasa IBA.

Sering terpikir oleh sang Pengemis, alangkah enaknya orang yang hidup berkecukupan seperti Dokter Muda itu, selain kaya, mereka bisa bantu banyak orang yang membutuhkan Pertolongan.

Suatu hari sang Dokter lewat dan mendapati si Pengemis sedang terbaring, sang Dokter pun coba menghampirinya, tetapi alangkah kaget karena si Pengemis Tua ternyata sudah meninggal dunia.

Ada yang menarik perhatian sang Dokter Muda dari PENINGGALAN si Pengemis Tua yaitu mangkuk kotor dan kumal yang selalu dipakai Pengemis untuk mengemis setiap harinya.

Sang Dokter Muda mengambil dan membawa mangkuk itu ke seorang Ahli Arkeologi dan ternyata mangkok tersebut sudah berusia ratusan tahun dan SANGAT LANGKA dari Dinasti Tang. Dan jika dijual, HARGANYA bisa untuk membeli beberapa buah RUMAH MEWAH dan makanan berlimpah.

Moral story:

Kadang kita terlalu SIBUK mencari PELUANG di sana-sini tak tentu ARAH, Penuh Umpatan dan IRI Hati. Tetapi ternyata Peluang itu
sebenarnya ada DI DEKAT kita tanpa disadari…

Bersyukurlah selalu, Jika apa yang kita Cari Belum TERCAPAI, Maka CINTAILAH apa yang Kita MILIKI saat ini. Sesungguhnya KEBAHAGIAAN Itu tergantung perasaan KITA sendiri. Maka itu… Bersyukurlah selalu kepada Dia, maka kita akan mendapat Limpah Sukacita tak terhingga…

Give thanks with a gratefull heart…
Give thanks unto The Holy One…

Semoga bermanfaat.

Sumber: BC dari teman

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s