Yang Terbaik

Jika kau pikir aku bukanlah yang terbaik bagimu, lalu kau pergi tinggalkan aku…
Maka,
Aku pikir kau juga bukanlah yang terbaik untukku.

Karena…

Jika kau adalah yang terbaik bagiku dan aku adalah yang terbaik bagimu, maka kau tak akan pergi tinggalkan aku, dan aku pun tak akan pergi meninggalkanmu.

Kau berhak memilih yang terbaik bagimu.
Aku pun berhak memilih yang terbaik untukku.

Siapa yang menentukan jalan hidup ini??
Aku yang menentukan jalan hidupku sendiri, aku yang menentukan langkahku, dan akulah yang menentukan apa yang terbaik bagiku.

Orang lain boleh saja memberi kritik, saran, komentar, atau pendapat. Tapi, keputusan terakhir ada di tangan sendiri. Karena, diri sendirilah yang pada akhirnya menentukan apa yang terbaik bagi diri sendiri.

Yang terbaik bagimu, dirimu yang menentukannya.

Yang terbaik bagiku, diriku sendirilah yang menentukannya.

🙂

Leave a Reply

