Asal-asalan

​::: Asal – asalan :::

*di warteg* Ada ayam mbak? | Ada mas,mau pesen brp ? | Usir mbak! Saya mau makan nih ! :p

*di kelas* Joni… Mulai kapan terjadinya perang dunia? | Seingat saya bu, Mulai dari halaman 31 sampai 34 bu! #:-s #disambit penggaris#

Lagi apa Jon? | Nulis surat buat cila bu,| Loh kamu kan blm bisa nulis? | Gpp kok bu, Cila juga gak bisa baca kok :s

Joni, Km di teras ya?! | iya ma.. | Lampu terasnya hidup gak? | Gak tau ma.. disini gelap banget soalnya! X_X

Jon! Siram bunga sekarang! | Hujan loh ma | Jangan banyak alasan! Kan bisa pakai payung!:D

Ayah, | iya jon.. | berapa sih biaya untuk menikahi cewek? | Kurang tau tuh nak! Sampai sekarang ayah masih terus membayar ke ibu km!#:-s

Pah si Joni nelen koin cepek! Cpt
panggil dokter! | Mama udah gila ya? Biaya dokter 200rb cm buat koin cepek?!! 😡

Mau pesen apa bang jon? | Teh nya satu ya mbak, | Manis gak bang? | Gak perlu manis. Yang penting setia mbak!<3<3

Saat ditilang* Apakah saudara lihat lampu merah? | Lihat pak! | lalu kenapa tidak berhenti? | karna saya ga liat bapak!

 

Sumber: BC dari teman

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s