Chickenpox Gratis. Siapa Mau?

Suatu hari seorang teman menelepon saya..

Teman : “Hai, apa kabar?
Saya : “Ya.. gitu deh… Aku dapat chickenpox nih..”
Teman : “Chickenpork? Maksud loe daging yg dicampur, chicken mix with pork??”
Saya : “Loe nggak tau?”
Teman : “Nggak tau.. Emang apaan sih?”
Saya : “Kalo dikasih, loe mau nggak? Enak loh!”
Teman : “Wah.. beneran??”

Saya : “Iya bener. Gratis dah.. loe nggak usah bayar! Datang aja ke rumah gua!”
Teman : “Oke dah.. loe tunggu ya!”
Saya : “Oke deh..”


Beberapa saat kemudian..

Teman : “Hai! Mana chickenpox buat gua??”
Saya : “Nih.. kalo loe mau..

Jreng!! Jreng!!

Teman : “Yaikss!! Ini mah cacar!! Loe ngerjain gua ya..
Saya : “Salahmu nggak tau arti chickenpox! Weee..

Leave a Reply

